Laman

Selasa, 24 Mei 2016

Paket Wisata Pulau Tidung Murah

Lokasi wisata murah dekat Jakarta ya, Pulau Tidung. Harga Paket Wisata yang dijual berkisar Rp, 200rb - 350.rb / orang tergantung dari jumlah peserta tour. Paket wisata yang berfariatif sesuai dengn menu pilihan untuk wisata kelurga maupun acara liburan sekolah. Liburan yang menyenagkan ini biasa di lakukn di hari libur nasional.

Paket Wisata Pulau Tidung


Paket Wisata Pulau Tidung jalan-jalan. Harga perorang : 2-3 orang = Rp 500.000/orang; 4-5 orang = Rp 3700.000/orang; 6-7 orang = Rp 300.000/orang. penyedia jasa perjalanan / wisata ke pulau tidung terbaik, murah dan ... Paket wisata pulau tidung murah terlengkap dan paling laris. PAKET PULAU TIDUNG SPECIAL LEBARAN 2015 NEW'S PROMO, Paket Wisata berstandar kualitas terbaik dengan paket tours termurah.


Agen Layanan Paket Tidung dengan Akomodasi terlengkap, Best Price Information Tour Travel Tidung Kepulauan Seribu Penawaran Promo. Menyediakan ke Info Paket Wisata Travel Tidung Harga Promo Murah Bersama http://wisatapulautidungs.com/ di jamin liburan anda memuaskan.

Mengunjungi lokasi Jembatan Cinta di pandu oleh tour guide yang berpegalaman dan ramah. Harga yang di tawarkanpun sanagat terjangkau dan murah. Selain murah fasilitas yang di berikan berupa penginapan pantai yang tak jauh dari perkampungan. Bonus banana boat untk peserta tour di atas 120 orang dalam rombongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar